Thursday, July 7, 2011

Shanty Wulandari Birthday

3 Juli 2011
my bestfriend is birthday :DD , happy sixteeeeeennn

30 juni 2011 malam hari pukul 7.30
sendy sama gue nganterin santy meeting sama donlen oriflame nya santy, selagi santy meeting sama donlen, gue sama sendy ngomongin kado buat santy, ngerencanain nyeplokin santy dan merencanakan semuanya.
jadilah rencana ita seperti ini :
1 juli 2011 : gue nemenin sendy nyari kado buat santy
2 juli 2011 : gue ngambil foto temen2 santy pake sterofom yg gue buat
3 juli 2011 : nyari kue, dan nyeplokinnya

1 juli 2011 gue sendy kate yori ke SMS mall nyari kado buat santy, setelah kita keliling2 masuk2in semua tempat2 cewee, akhirnya sendy menemukan tas kecil berwarna blue jins.setelah dapet barang targetan. kita ke batan jual knalpotnya yorie *ga ada hubungan nya dengan birthday santy* hehe. lanjut. abis itu gue pulang.
2 juli 2011 hari ini gue bikin papan sterofom buat santy, for take a picture friend with it, malemnya kate sendy yori kerumah gue.
3juli 2011 sekitar jam 10an, gue sendy kate yori gilang beli kue buat santy , udah dapet kuenya, kita balik lagi ke bsd nganterin kate ke kakaknya, dan naro kue dirumah sendy, di jam makan siang, kkta ber5 go to RM.lestari (Y) ternyata makanan disitu enak, dan dengan harga terjangkau. dan yang tadi gue pikir disitu kebanyakan cowo2 yang makan, mau itu anak muda, bapak bapak om om kakek kakek dan lain sebagainya, ternyata tidak, ada juga ibu2 mba2 , org pacaran huahaha, ga serem jadinya makan disitu.
abis selesai makan, kita ke pinus cafe untuk meeting touring virulence community cagur, yang diadakan tangal selasa, 5 juli kemarin, i just hearing, cause i dont understand what they be discussed. yang dateng ke rapat trsbut ada olive, yodi, herry, daffa, tri adit, kate, gilang, sendy, yori, mmmm kayanya udah. selesai meeting jam 4an. kita mulai menuju kerumah santy. dari pinus, kita kerumah yori dulu, naro mobil yori, sma ambil motor kate sama gilang. kita kebatan konvoi pake motor, gue sma olive , kate sma sendy , tri adit sama daffa, herry , gilang, yodi sendiri.
sebelum kita kerumah santy, kerumah gue dulu, buat preparing semuanya. ternyata dirumah gue udah ada niken, erin, dilla (umi) , bella. sorry ya ceman2 sayanya yang telaat :DDD.
jam setengah 5an sore, kerumah santy, manggil santy, nyeplokin santy dengan telor banyak banyak. jam 7-8an, yg akhirnya gue kena bujukannya santy, gue kena bsah juga , dan gue akhirnya nyampoin dia. selesai nyiramin santy, gue pulang take a bath, balik ke rumah santy lg.wktu balik kerumah santy, gue ktmu kate di jalan mau kerumah gue, ternyata kate pulang. abis gue nyampe rumah santy, santy ngajak kita ke sukowati (tempat makan) yang ada di depan batan, thankyou yaa santy traktirannya sluurrp.

sorry yaa kalo ada yang salah gue nulisnyaa.

happy birthday for my besties ever afterrr :**





















No comments:

Post a Comment