Tuesday, September 27, 2011

XI IPS 3 . i love .

gue seneng banget di kelas gue yang baru ini, lebih seneng banget dari kelas yang dulu!! gue disini lebih bisa dapet temen yang baik sama gue, yang asik, yang oke, yang bisa diajak ngobrol, yang ga mandang mandang ngeliat orang , yang ga hanya manfaatin orang, yang ga ngocol, yang ga senga, pokoknya kebalikan banget deh dari yang dulu. 
dikelas ini gue puya temen yang asik asik, kocak lawak, dan banyak lagi deh, termasuk cem-cem-an gue ada disini juga *eh . hehe. gue juga ketemu sama temen smp gue lagi, si gama, yak midian gamaliel , dia ngocol banget, ngatain gue gendut tapi dia sendiri ga sadar diri kalo dia gendut juga!!!! tapi dia hari ini baik banget, lagi praktek pelj.TIK dia ngebukain kabel gue, hehe, thx ya gam, TUMBEN yaa :D , padahal dia ga sekelompok sama gue, gue sekelompok sama yudi, haykal, raden . 

oya back to class, iya disini gue lebih nyaman, ada orang orang kaya , eka yang temen sebangku gue, yuni yang pinter akuntansi ,herina yang pacarnya acil (sekelas juga mereka) , gama yang ngecengin gue gendut, padahal sendirinya gendut, wahyudi yang bisa segalanya dan pinter, chika yang cantik dan baik, wardah yang pacarnya punka (mereka sekelas juga), sisca yang gahol dan nyablak tapi seru banget orangnya, rany yang disebelahnya sisca, anis yang tukang ngaca , sampe dibelakang buku pun ada kaca besar *gubrak, seto,punka, dilly, phillipe, haykal, gama, kevin yang suka bikin kelas ketawa sampe perut sakit banget, kalo ga ada mereka pasti kelas sepi! indrajati yang suka banget main game dengan hp C3-00 nya, yang bikin gama ketularan main futsal jempol, tigis anak baru, yang guru pada heran namanya kenapa tigis? trnyta, itu adalah nama org tuanya yang dibalik. kreatif ya :)) . ada momo juga (rafi dharmawan nama asli nya ) , gatau kenapa dia di panggil nya bisa momo, tapi ya biarkan lah, yang penting itu namanya lucu jadi momo , yip yip!! ada rendy juga yang dulunya temen sekelas gue, dia mah diem diem aja, tapi alfanya teteeuupp , beler pun juga gitu (alfian adee kelvianto) hahaha. ada dania yang dulu nya tmn SMP gue. erus, siti hapipah yang kalo di panggil ipeh itu ga mau, dia cantik putih. mmm siapa lagi dan apa lagi yaaa di kelas ituu??saking banyak nya jadi bingung. yaudah deh lanjut kapan kapan lagi yaa berbagi cerita serunyaa tentang kelas XI IPS 3 7tangsel 2011 ini.

byeeee muach :**




No comments:

Post a Comment