Sunday, November 20, 2011

Flavor Bliss with Girls XI.SOC.3

19 November 2011. Saturday.
Hay, pagi2 gue udh langsung nulis ini.
Hm. Oke, satnight tanggal 19 nov kemarin gue seneng banget, kenapaa? Karena gue jalan sama temen2 kelas gue, cewe cewe semua ber8, harusnya bisa ber9 tp karena kurang motor nya jd delisna gabisa ikuttt syg bangeet, pdhal great night banget buat girls XIsoc3.
Kita semua pergi ke flavor bliss alsut, pertama kita dateng ke mcd nya, makan makan, trus lanjut foto foto. Oya, nita ketemu tmn nya yaa gebetan gitu lah, jd kita bisa ngertiin hehehe. Abis foto foto sambil ngobrol. Kita langsung ke bandar djakarta buat liat maliq d'essentials, wktu smpe sana kita liat shuffle, dance, DJ, dll gitu deh yang sebelum acara maliq nya mulai.
Jam 9 nya, nah maliq nya ini baru mulai, semua penonton langsung nyerbu ke depan panggung. Gue pun dan lainnya ikutan. Gue disini seneng banget bisa teriak2 sepuas gue dengan ngikutin lagunya maliq. Lompat2 tepuk tangan, yaa kya festival gitu deh haha.
Jam 9.30pm kita akhirnya pulang. Pdhal gue msh pgn disitu, syg nya kita pake motor, trus cewe cewe semua, jadinya ya pulang deh jam segitu. Hhh capek tp seneng bangeett. Kapan2 mau lagi aahhh....
oya, gue disana juga liat mobil yang di pake alinka hardianti sma demas agil hehehe..
 
ini foto foto kita yang kita ambil di flavor blissss... :DD



No comments:

Post a Comment