Sunday, May 17, 2015

Happy Birthday 20th CASSIA RATNA KEMALA DEVI !!!!!

jumat, 25 Mei 2015

ini hari udah di rencanain banget sama Cassia ngajak temen temen deket kerumahnya, iya ini hari ulang tahunnya yang ke 20. selamat yaa, sehat selalu, lebih dewasa, nilai kuliah nya bagus, dll dll. amin.

oke, gue cerita tentang perjalanan gue kerumah cassia yang lokasinya ada di Depok. gue berangkat bareng sama Dito, rencana awal mau jalan setelah solat jumat, tapi gajadi karena ikut bareng sama temen gue Irma dan Damas kekasihnya, yang tau jalan haha, gue sama Dito gatau jalan sama sekali soalnya. gue brangkat dari rumah dapet kereta jam setengah 11, harus nya kita jalan bareng bareng jam setengah 11, jadi ngaret gt deh huhu.
gue sampe stasiun pondok ranji jam 10.46, terus minta jemput sama temen gue a.k.a doi haha, maaf ya ngerepotin :* , abis dijemput gue ketemuan sama dito di depan kp.utan dan langsung jalan ke titik ketemu sama Irma, yaitu di Ragunan. udah ketemu sama Irma, kita langsung berangkat berempat , lewat jalan Jagakarsa, trus srengseng sawah. jalan nya berkelok-kelok, gabisa diinget buat pulangnya. untung pulangnya ada barengan sama zaky dan hafis.
setelah sampai rumah Cassia ternyata baru kita berempat doang yang baru dateng, gue pikir udah rame sama temen temen Tetris nya (Tetris ini sahabat sahabatnya cassia, gue lupa jumlahnya ada berapa Tetris).
dan yang ulang tahun belum mandi wkwk, mandi lah dia, gue sma dito irma damas ngobrol di teras rumahnya. oiya gue sampe rumah cassia kira kira jam 12.15 an .
acaranya cuma makan siang kumpul sama temen temen aja, kita dijamu dengan nasi kuning manado, enak, ada ikan di cacah kecil kecil, bihun, ayam goreng, dan sambel, semuanya ibunya cassia yang masak. gue yang ga suka sambel jadi suka sambel hahaha.

selesai makan ngobrol ngobrol lagi.. Irma pulang duluan karna mau kerja jadi ga ada foto irma. langsung cekidot foto foto aja yaaa.. ini diaa...

                                              Cassia dan Ardi (ini salah satu temen Tetrisnya)

                                                                      mawar , amri, alul

                                                                             ini Dito

 kiri : Romi, Zaky, Dito, Hafis, Cassia,Gue, Alul, Amri, Mawar



sekian tulisan gue . happy birthday cassia....

2 comments:

  1. HAHAHAHAAHAHAHHAAHA BARU BACA! MAKASIH MADEEE :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa anjir gue baru baca comment lu sekarang LOL

      Delete